Bazar Beras Murah Wujud Kepedulian Perindo untuk Bantu Masyarakat

Kamis, 13 April 2017 - 02:55 WIB
Bazar Beras Murah Wujud Kepedulian Perindo untuk Bantu Masyarakat
Bazar Beras Murah Wujud Kepedulian Perindo untuk Bantu Masyarakat
A A A
JAKARTA - Sebanyak 7,5 ton beras murah disalurkan Partai Perindo di Kalideres, Jakarta Barat. Warga pun menyambut antusias, sebanyak 1.500 karung seberat masing-masing 5 kilogram ludes dalam waktu singkat.

"Bazar murah ini bentuk kepedulian Perindo untuk membantu masyarakat,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang meninjau langsung bazar murah itu Rabu (12/4/2017).

Di hari yang sama HT juga meninjau bazar 5 ton beras murah Perindo di Tanjung Priok. Tak hanya Ibu Kota, bazar murah Perindo hadir di berbagai daerah di Tanah Air untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain membantu, Partai Perindo terus berupaya membangun kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan berbagai program. Salah satu program yang terus digenjot adalah Gerobak Perindo.
Pemberian gerobak gratis disertai pembinaan dan pendampingan untuk UMKM di seluruh wilayah Indonesia.

"Perindo membangun kesejahteraan masyarakat. Contohnya program Gerobak Perindo, masyarakat bisa memiliki penghasilan rutin," tutur pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

HT juga menyerahkan sebanyak 20 Gerobak Perindo untuk warga Kalideres, Jakarta Barat dan Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Perindo meningkatkan kesejahteraan masyarakat supaya bisa mandiri," ungkapnya.

Selain Gerobak Perindo, partai berlambang rajawali ini memiliki program lain untuk membangun kesejahteraan masyarakat. Seperti Warung Sejahtera, koperasi nelayan dan pembinaan gabungan kelompok tani (Gapoktan).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)